Sabtu, 25 Juli 2009

Kodya Semarang - City buildings sight seeing

Tetap di Tour de Jateng bareng saya, Yohanes dan Dede, kali ini kami melewati Kota Semarang sambil tengok kanan kiri.....Ada banyak gedung peninggalan kolonial....terutama di daerah Johar dan pusat kota...salah satunya adalah Lawang Sewu yang terkenal keangkerannya.....ada banyak wisatawan turun dari bis saat itu....ya saya cuman foto2 gedung dari luar saja....selain itu kami juga memotret gedung2 modern seperti Hotel Ciputra di Simpang Lima dan yang menarik adalah gedung2 BUMN seperti PLN, yang walaupun bertingkat banyak tetapi memiliki sentuhan artistik Jawa Tengah....benar2 mencerminkan budaya kita....melewati Kota Semarang sangatlah menyenangkan....kecuali banjir rob (air laut pasang) yang membuat saya harus segera mencucikan Kymco saya ketika akan kembali ke Kota Kudus....Dede berpose foto di depan banjirnya juga lho, saya sertakan di sini hehehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

If you want to know more....please comment

Tulisan saya mungkin terlalu singkat....Jika ingin tahu lebih detil silakan bertanya....

Jika Anda tidak mempunyai account tertentu, pilih anonim