Selasa, 21 Juli 2009

Kab. Sidoarjo - Kec. Porong - Danau Lumpur Lapindo

Awalnya saya pikir ini danau pasti tidak ada bagusnya sama sekali, karena sudah menyengsarakan penduduk setempat......dan juga saya, meski tinggal sekitar 9 km dari lokasi.....juga punya perasaan ketar ketir juga jika suatu saat lumpur ini meluber dan menerjang rumah saya......saya tidak bisa membayangkan lagi betapa sengsaranya....cicilan masih kurang 15 tahun lagi karena baru realisasi, uang muka baru lunas dibayar dengan mencicil susah payah.... Jadi saya bisa memahami deh kalo warga Siring ada sebagian yang nekad tetap tinggal di sana.

Tapi setelah saya lihat sendiri di sana, ternyata Tuhan punya cara sendiri untuk mencurahkan rejeki bagi sebagian orang di sana....yaitu bisa dijadikan tempat wisata yang unik......ujung atap rumah yang tenggelam...... Juga semburan lumpur yang mengeluarkan kepulan asap....bau belerang atau apapun itu yang sangat khas menyengat.....dan banyak orang berdatangan untuk sekedar memandang danau luas tersebut...benar2 tidak bisa ditemukan di tempat lain....... Begitu saja ya...saya bingung mau nulis apa lagi

1 komentar:

  1. foto dari tempat pengungsi yang baru mn?kita kn juga mau tau gmn keadaan mrk,meski kita ga bisa bantu mrk...

    BalasHapus

If you want to know more....please comment

Tulisan saya mungkin terlalu singkat....Jika ingin tahu lebih detil silakan bertanya....

Jika Anda tidak mempunyai account tertentu, pilih anonim