Selasa, 28 Juli 2009

Kab. Semarang - Kec. Ambarawa - Danau Rawa Pening

Kami sebenarnya berencana hanya lewat saja di tempat ini saat sedang menempuh perjalanan dari Salatiga ke Semarang...Tetapi karena pemandangan di sebelah barat begitu menggugah tangan untuk membelokkan Kymco biru yang sedang saya kendarai....dan mulailah Dede berpose di depan Danau Rawa Pening ini...ya, perjalanan ini memang sengaja saya adakan agar Dede bisa refreshing di Jawa Tengah, jadi bagaimanapun gifo-nya (gila foto) dia ya saya turuti selama SD-card belum penuh....dan memang tempat inipun adalah tempat yang tepat buat foto2...bahkan banyak yang bilang sebagai "surganya fotografer"....

Kebetulan pas saya foto, di belakang Dede terdapat kereta api wisata sedang lewat.....Anda dapat naik kereta ini dari Ambarawa....sengaja disiapkan untuk menempuh rute pendek sambil menikmati pemandangan yang aduhai......selain kereta, terdapat juga banyak kegiatan lainnya di Danau ini antara lain memancing, naik perahu, dan lainnya.... berada di lokasi yang diapit oleh 3 gunung, sangat disayangkan jika Anda tidak mampir untuk menjernihkan pikiran di tempat ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

If you want to know more....please comment

Tulisan saya mungkin terlalu singkat....Jika ingin tahu lebih detil silakan bertanya....

Jika Anda tidak mempunyai account tertentu, pilih anonim