Kamis, 23 Juli 2009

Kab. Tabanan - Desa Bedugul - Danau Beratan

Saya sangat beruntung sekali karena Ko Paulus Nalwan mengajak saya jalan2 ke Lombok akhir Tahun 2008......Kami berangkat malam hari dari Surabaya dan siang harinya kami sampai ke Bedugul. Karena kebanyakan tempat penuh, maka kami akhirnya memilih menginap di Wisma PLN dengan tarif 350 ribu, kami sudah mendapat 1 rumah dengan 2 kamar..... Sore hari kami benar2 menikmati kegiatan di tepi danau.....Dengan latar belakang gunung, Pura Ulun Danu, dan hawa dingin menyegarkan benar2 memberikan kenikmatan bagi liburan kami saat itu.... Kami makan bakso, jagung bakar dan juga memancing di sana....saya dapat hanya 4 ikan, sedangkan Ko Paulus dan teman saya, Dede mendapat ikan lebih banyak....sayangnya tidak ada warung yang menyediakan jasa pembakaran ikan sehingga akhirnya kami mengembalikan ikan2 tersebut ke danau lagi :(

2 komentar:

  1. pemandangan nya baguusss bgtt yaa...
    jd pengen k sana nehh

    BalasHapus
  2. dingin-dingin mancing hehe

    BalasHapus

If you want to know more....please comment

Tulisan saya mungkin terlalu singkat....Jika ingin tahu lebih detil silakan bertanya....

Jika Anda tidak mempunyai account tertentu, pilih anonim