Senin, 08 Juni 2009

Kodya Malang - Istana Dieng Club House

Club House ini terletak di Kota Malang. Ini salah satu tempat favorit saya ketika mengajak teman dari luar kota. Banyak fasilitas yang disediakan yaitu: seminar & meeting room, kolam renang dengan taman indah yang biasa digunakan untuk wedding party, fitness centre, cafe & restoran dengan berbagai menu istimewa, lapangan tennis indoor, bilyard dan ada juga bowling arena.....jika Anda sedang mujur, Anda bisa bertemu artis2 ibukota juga...saat saya ke tempat ini bersama Martha, seorang teman saya....... kami bertemu......liat aja fotonya di sini....hehehe.... Saya suka berenang di tempat ini waktu weekend. Meski tarif lebih mahal daripada hari biasa tetapi kolam diisi dengan air hangat....teman2 kalau datang ke Malang jangan lupa ke tempat ini yaaaa....

1 komentar:

  1. ya, saja juga sangat suka dengan tempat ini. dulu ketika say kuliah, sayasering kesini bersama abi

    BalasHapus

If you want to know more....please comment

Tulisan saya mungkin terlalu singkat....Jika ingin tahu lebih detil silakan bertanya....

Jika Anda tidak mempunyai account tertentu, pilih anonim