Senin, 25 Mei 2009

Pastikan acara jalan2 Anda berkesan...........


Siapa sih betah tinggal di rumah terus-terusan?....hmmmm..memang ada beberapa orang teman saya yang begitu tenangnya bertapa di rumah...xixixi...tapi bukan berarti mereka tidak mau jalan2.....Mereka hanya punya kriteria/selera tersendiri sebagai alasan mereka jalan2.....

Manusia diciptakan sebagai makluk sosial dan juga sebagai pembelajar. Jalan2 identik dengan hal2 di luar rutinitas kita........pengalaman baru, pengetahuan baru, kenalan baru...semuanya bisa jadi sangat berguna .....jadi.....kenapa tidak sering jalan2?

Faktor ketertarikan tiap orang bisa berbeda........satu tempat yang sama bisa dipandang dari banyak segi....pemandangan alamnya kah? orangnya kah? keunikan tertentu juga....ada yang suka ke tempat2 alami...sepi-sunyi-sendiri-hening......tapi ada juga yang suka ramai2 sampai bedesak-desakan di mall.......alamak...kalau saya paling malassss deh kalau seperti itu :(@#$


Jelas bahwa selera tiap orang yang beda2 itu bisa bikin masalah.....Papanya temen saya suka pemandangan alam, tapi berbeda dengan mamanya-sang mama lebih suka jalan2 yang mengandung shoping2 (emang dah kodratnya perempuan seperti gitu kali ya? xixixixi)............ Suatu saat mereka merencanakan liburan ke Cina..... serba repot juga selera berbeda gitu. Kalau pesan tour ke mall2, sang papa tidak bisa menikmati liburan..kalau ke tempat2 alami tanpa shoping sang mama tidak mau ikut...akhirnya ya sang papa bersiasat-karena cuma sang papa yang bisa mandarin-sang papa pura2 bilang bahwa tour ini pergi ke kota2..........daaan.... perjalanan itu diwarnai dengan omelan sampai pulang pun tetap marah2....huaaaaaaaa....hauhauhau....

Nahhh.......kesimpulannya....kalau ada informasi yang bisa kita dapatkan sebelum melakukan perjalanan, maka kita bisa lebih pastikan apakan perjalanan kita akan berkesan sesuai selera kita.....untuk itulah saya menulis blog ini.....saya sangat gemar jalan2....sejak SMA saya sudah berpengalaman minggat....hehehe....gemar memotret dan saat ini sedang berusaha agar menulis juga menjadi kegemaran saya...berharap Anda memberikan feedback agar blog ini makin bermanfaat bagi banyak orang....Baca terus ya!!! sering2 datang yaaaa!!!!!!!!! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

If you want to know more....please comment

Tulisan saya mungkin terlalu singkat....Jika ingin tahu lebih detil silakan bertanya....

Jika Anda tidak mempunyai account tertentu, pilih anonim